Tinjau Jembatan Cipamingkis, Nurhayanti Minta Masyarakat Jonggol dan Cariu Sabar
Bupati Bogor Nurhayanti meninjau jembatan Cipamingkis didampingi Camat Jonggol Beben Suhendar dan para Muspida

Tinjau Jembatan Cipamingkis, Nurhayanti Minta Masyarakat Jonggol dan Cariu Sabar

Jonggol (RJ) – Bupati Bogor Nurhayanti meninjau jembatan Cipamingkis, Jonggol, Kabupaten Bogor yang mengalami amblas pada salah satu tiangnya, Selasa (18/4/2017)

Ditemani Camat Jonggol Beben Suhendar, Bupati sempat melihat kondisi jembatan dari atas kemudian melakukan pengecekan dari bawah jembatan.

Bupati mengatakan, amblasnya salah satu tiang jembatan Cipamingkis merupakan sebuah ujian

“Saya minta kepada Camat dan Kepala Desa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa apa yang terjadi ini merupakan bencana, saya minta semua bersabar,” kata Nurhayanti.

Menurut, jembatan Cipamingkis yang menghubungkan Jonggol ke Cariu, atau sebaliknya. Namun, kini pemerintah Kabupaten Bogor juga sedang berupaya memperbaiki jalan alternatif yang ada.

“Jalur alternatif Cibuncil-Cibarusah-Jagatamu- Rawabogo akan segera kita perbaiki, terutama di Desa Wenning Galih yang akan jadi prioritas untuk kita perbaiki,” katanya.

Saat meninjau jembatan Cipamingkis, Nurhayanti selain didampingi Camat Jonggol Beben Suhendar, juga terlihat beberapa pimpinan Muspida dan kepala dinas ikut mendapmpngi.

Mereka adalah Danrem 061/Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Yani Hasan, serta Kepala Sub Unit Kota dan Kabupaten Bogor, Bina Marga dan Pengairan Jawa Barat Aji Gunari.

Rencananya, Rabu (19/4/2017) Bupati dan jajarannya akan menggelar rapat untuk membahas kerusakan jembatan tersebut. [A2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: