Tagor Pimpin DPD II Partai Golkar Kota Bogor
Pelantikan Tauhid J Tagor sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bogor oleh Ketua DPD I Jawa Barat Dedi Mulyadi

Tagor Pimpin DPD II Partai Golkar Kota Bogor

Bogor (RJ) – Tauhid J Tagor terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bogor melalui musyawarah luar daerah luar biasa (Musdalub) beberapa lalu. Ketua DPD I Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi secara resmi melantik Tauhid J Tagor sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Bogor di di Resto Gumati Paledang, Bogor, Rabu (1/3/2017) malam.

Pelantikan tersebut, disaksikan juga oleh Walikota Bogor Bima Arya dan seluruh pimpinan partai politik di Kota Bogor. Pada kesempatan itu, Dedi Mulyadi didampingi Sekretaris DPD I Golkar Jawa Barat Ade Barkah dan Wakil Bendara Umum DPP Golkar Eka Sastra.

Selain melantik Tauhid J Tagor sebagai Ketua DPD Kota Bogor, Dedi juga melantik Sekretaris Heri Cahyono dan Bendahara Rafly DPD II Golkar Kota Bogor.

Ketua DPD Jawa Barat, Dedi Mulyadi meminta agar seluruh pengurus yang sudah dilantik untuk bekerja. “Berikan kesejahteraan kepada masyarakat. Jadi semua pengurus harus bekerjasama dan bergotong royong dalam kegiatan apapun,” ujar Dedi.

Dedi pun meminta agar kesolidan dan kekompakan yang sudah terjalin melalui Musdalub ini, semakin ditingkatkan.
“Kedepan akan ada banyak agenda politik, jadi pengurus harus terus konsolidasi ke masyarakat,” kata Dedi yang juga Bupati Purwakarta ini.

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor mengatakan, paska pelantikan kepengurusan, dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan rapat kerja daerah guna melakukan konsolidasi ke bawah, utamanya melakukan pembenahan ditingkat kecamatan.

“Kita akan fokus menyiapkan agenda raker, maksimal di akhir bulan Maret ini, raker sudah selesai dilaksanakan,” kata Tagor. [A2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: