Studi: Orang Horny Sama Cerobohnya dengan Orang Mabuk

Studi: Orang Horny Sama Cerobohnya dengan Orang Mabuk

Menurut studi yang dilakukan peneliti asal Kanada, orang yang sedang horny sama cerobohnya dengan mereka yang sedang mabuk.

Dari hasil eksperimen yang melibatkan 100 partisipan yang diberi suguhan film dewasa itu diketahui bahwa keadaan horny dapat memaksa seseorang untuk bertindak tanpa pikir panjang, salah satunya seperti tidak menggunakan kondom saat bersenggama.

Pada penelitian kedua, kembali dengan 100 orang partisipan yang diberi suguhan film dewasa, namun kemudian diminta untuk bermain Black Jack, 13 persen dari pria-pria horny ini cenderung membuat keputusan yang beresiko, seperti menarik kartu baru, padahal sudah mendapatkan kartu 17.

Hal ini tidak ditemukan pada mereka yang tidak merasa horny saat bermain kartu.

Disebutkan bahwa keadaan horny tidak serta merta mempengaruhi kemampuan anda dalam membuat keputusan, namun lebih kepada motivasi dibalik keputusan itu, kata Shayna Sparling, Ph.D., selaku penulis studi tersebut.

Jadi, kata Dr. Sparling, meski anda tahu bahwa tanpa menggunakan kondom, akan banyak resiko yang akan dihadapi, namun keadaan ini dapat mengambil alih kesadaran anda, karena merasa akan lebih menyenangkan tanpa menggunakannya.(Fajar Health/ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: