Seorang Wanita Buat Geger di Pontianak Telanjang Sambil Naik Motor ke Bandara
Rusmiati alias Dona mengendarai motor sambil telanjang bulat menuju Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, karena pengaruh narkoba

Seorang Wanita Buat Geger di Pontianak Telanjang Sambil Naik Motor ke Bandara

Pontianak (RJ) – Seorang wanita di Pontianak membuat sensasi dan geger dengan bermotor ke Bandara Supadio dalam keadaan bugil alias telanjang bulat tanpa busana. Polsek bandara setempat langsung mengamankan wanita tersebut dan diberikan pakaian untuk menutup auratnya.

“Iya betul (wanita bugil masuk ke bandara). Jadi tadi memang (Minggu) pukul 12.45 WIB telah diamankan seorang perempuan, namanya Rusmiati, panggilannya Dona, alamatnya di Pondok Beureum Kabandungan, Sukabumi. Di Pontianak, alamatnya di Gang Pagar Alam. Kerjanya di Flamboyan, Flamboyan ini hotel, lo. Sudah satu tahun di Pontianak,” ujar Kabid Humas Polda Kalbar Suhadi, Minggu (15/1/2017).

Video Rusmiati mengendarai motor skutik beredar di internet. Adapun motif Rusmiati mengendarai motor sambil bugil, Suhadi mengatakan kemungkinannya adalah stres. Dari pengakuan wanita tersebut, selama kurang-lebih dua bulan belakangan, dia merasa ketakutan.

“Dua bulan ini merasa ketakutan. Tadi jam 12.00 WIB menggunakan mukena, tapi tanpa busana (pergi ke bandara). Menurut keterangan yang bersangkutan, mukena dibuang di jalan, kemudian disuruh berhenti (di bandara),” jelasnya.

Polisi kemudian mengambil kesimpulan bahwa Rusmiati sedang stres saat melakukan aksi nekatnya itu. Untuk alasan Rusmiati pergi ke bandara sendiri, menurut Suhadi, yang bersangkutan ingin membeli tiket pesawat untuk pulang ke Sukabumi.

“Agak stres kali, karena menurut keterangan yang bersangkutan, dia mau pulang ke Sukabumi, mau beli tiket. (Saat ini) masih diamankan di Polsek Bandara. Menurut kita, ya stres, kenapa pergi ke bandara telanjang bulat?” ujarnya heran.

Pengaruh narkoba
Pada kesempatan itu, Kombes Suhadi mengatakan, Rusmiati naik motor tanpa busana dan berkeliling sekitar Bandara Supadio Pontianak. Awalnya dikira stres, ternyata dia dalam pengaruh narkoba.

“Yang bersangkutan berhalusinasi karena pengaruh narkoba,” kata Suhadi.

Dona naik motor sambil telanjang bulat pada Minggu (15/1) kemarin. Berdasarkan penelusuran polisi, wanita tersebut bernama Rusmiati alias Dona. Tercatat lahir di Sukabumi pada 1989.
Kemarin sekitar pukul 12.00 WIB, Dona pergi dari hotel dengan menggunakan motor dan mengenakan mukena. Ia membuang mukena di jalan sehingga tampil polosan alias telanjang. Tentu saja, aksi ini jadi perhatian warga. Dona diamankan polisi pada pukul 12.45 WIB.

“Dia positif sabu,” kata Suhadi soal hasil pemeriksaan terhadap Dona.

Saat diinterogasi polisi, jawaban Dona nyambung. Apalagi setelah pengaruh narkoba berangsur hilang. Jawaban-jawabannya sempurna alias klop dengan pertanyaan.

Dona saat ini beralamat di Gang Pagar Alam, Pontianak. Setahun terakhir, dia tinggal di Pontianak. [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: