Ridwan Kamil Dukung Pencalonan Ade Yasin dalam Pilkada Bogor 2018
Walikota Bandung Ridwan Kamil hadir dalam pelantikan Tim Pemenangan Ade Yasin di enam kecamatan di Bogor Timur, di Alun-alun Kecamatan Jonggol

Ridwan Kamil Dukung Pencalonan Ade Yasin dalam Pilkada Bogor 2018

Jonggol (RJ) – Walikota Bandung Ridwan Kamil mendukung pencalonan Ade Munawaroh Yasin sebagai calon bupati Bogor pada Pilkada serentak 2018. Dukungan tersebut diwujudkan Walikota Bandung itu dengan menghadiri pembentukan Tim Pemenangan Ade Munawaroh Yasin di Jonggol.

“Saya doakan untuk Ade Yasin memenangkan pemilihan Bupati Bogor,” kata Ridwan Kamil di Alun-alun Kecamatan Jonggol, Minggu (26/2/2017).

Kang Emil – sapaan akrab Ridwan Kamil ini mengaku sengaja datang menyempatkan diri hadir dalam pelantikan Tim Pemenangan adik Rahmat Yasin, mantan Bupati Bogor itu, karena ingin Bogor lebih maju.

“Tak hanya memberikan doa lahir batin, tapi saya juga menyempatkan diri untuk hadir ke pelantikan Tim Pemenangan Ade Yasin,” katanya.

Ade Munawaroh Yasin, yang kini masih menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini sempat terkejut atas kehadiran Ridwan Kamil, bukan hanya hadir tetapi juga memberikan dukungan atas pencalonan dalam Pilkada Bupati Bogor pada 2018 mendatang.

“Saya sempat terkejut, tetapi mudah-mudahan ini menambah kepercayaan masyarakat, Sebab, orang Bandung saja mendukung apalagi warga Bumi Tegar Beriman. Ini adalah bukti semangat harus menjadi motivasi kita semua, maju untuk Kabupaten Bogor menjadi labih baik lagi,” kata Ade.

Ade mengungkapkan, kegiatan pelantikan Tim Pemenangan Ade Yasin di enam kecamatan di Bogor Timur ini adalah untuk mensukseskan dirinya sebagai Bupati Bogor Periode 2018-2023.

“Kami ingin bersama-sama satu visi satu misi bergerak bersama rakyat guna membangun Bumi Tegar Beriman ke arah yang lebih maju lagi,” katanya.

Pelantikan Tim Pemenangan Ade Yasin di enam kecamatan, lanjutnya, juga sudah sebagai pertanda bahwa mesin partai sudah bisa bergerak untuk mencari dukungn terhadap pencalonan dirinya sebagai Bupati Bogor.

“Ini menandakan kesiapan dan keseriusan kami bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah nanti. Tim Pemenangan sudah bisa untuk mencari dukungan dari kecamatan, desa hingga RT/RW,” katanya.

Tim Pemenangan Ade Yasin di enam kecamatan di Bogor Timur masuk daerah pemilihan Bogor 2. Adapun keenam kecamatan itu, adalah Kecamatan Jonggol, Gunungputri, Cariu, Cileungsi, Tanjungsari dan Sukamakmur.

Pelantikan Tim Pemenangan Ade Yasin di Alun-alun Jonggol ini dihadiri oleh ratusan warga, para tokoh agama, pemuda dan masyarakat, serta partai politik pendukung Ade Yasin. [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: