Ridho Rhoma Jalani Proses Rehabilitasi di RSKO Cibubur
Ridho Rhoma jalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur

Ridho Rhoma Jalani Proses Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Cibubur (RJ) – Pedangdut Ridho Rhoma (28) akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (4/4/2017) untuk menjalani proses rehabilitasi.

Ridho tiba dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, yang mendampingi sejak berangkat dari Mapolres Metro Jakarta Barat.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Ridho berhenti di depan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Namun, tidak berapa lama mobil yang membawa Ridho langsung berputar dan melanjutkan perjalanan untuk bergerak ke bagian dalam rumah sakit.

Wartawan yang sudah bersiap untuk mengabadikan momen kedatangan Ridho pun sempat terkecoh. Mengetahui Ridho berputar haluan, awak media yang sudah menuggu sejak pagi langsung berlari mengejar mobil yang ditumpangi Ridho.

Setibanya di bagian belakang rumah sakit, Ridho langsung keluar dari mobil dengan pengawalan ketat sejumlah aparat kepolisian. Ridho yang mengenakan kopiah putih dengan tangan terborgol, langsung bergerak menuju ruangan tempat proses rehabilitasi.

Selama berjalan, Ridho tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media yang menanyakan perihal kondisi terkininya. Ridho yang mengenakan baju tahanan warna hijau dengan nomor dada 16 itu, hanya menunduk sembari sesekali melempar senyum.

Pemindahan Ridho ke RSKO Cibubur untuk menjalani proses rehabilitasi dilakukan setelah aparat dari Polres Metro Jakarta Pusat memperoleh hasil gelar perkara. Proses rehabilitasi akan terus dilakukan hingga berkas perkara Ridho dilimpahkan ke kejaksaan.

Ridho Rhoma ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari. Ridho kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. [A2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: