Resep Alami Atasi Masalah Kulit Kering, Bernoda dan Bekas Luka

Beauty Resep Alami Atasi Masalah Kulit Kering, Bernoda dan Bekas Luka Editor Makruf Posted on img_2038 Photo source: skintrium.com Share Tweet Share Share Email Comments

FAJAR HEALTH – Black pepper atau lada hitam dikenal kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh untuk melewati aktivitas harian.

Jika sebelumnya pernah dibahas manfaatnya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kali ini Fajar Health akan membahas manfaat lainnya.

Dilansir Healthy Food and Home Remedies, tidak hanya mengandung beta karotin (yang dikenal sebagai vitamin A) dan vitamin K yang baik untuk kesehatan mata dan metabolisme tubuh, lada hitam juga mengandung potasium, kalsium dan selenium.

Diluar daripada itu, lada hitam juga ternyata dapat dimanfaatkan untuk kecantikan dan perawatan kulit. Dengan mengaplikasikan resep ini, anda dapat mengatasi masalah seperti kulit kering, kulit memerah, kulit bernoda serta bekas luka.

Ini yang anda butuhkan:

Bahan:
1 sendok teh lada hitam
2 sendok makan yogurt

Cara menggunakan:
Campurkan kedua bahan yang ada dan aduk hingga rata. Siram kulit dengan air hangat sebelum mengoleskan resep ini, dengan begitu pori-pori kulit akan terbuka.

Kemudian, oleskan pada kulit yang bermasalah dan buat gerakan memutar dan biarkan beberapa menit sebelum dibilas dengan air dingin. Tidak hanya mengatasi masalah kulit, dengan mengoleskan secara berkala, anda akan mendapatkan kulit yang lembut dan bersinar.

Selamat mencoba.(Fajar Health/ruf)

Comments

comments

Related Items:Beauty Share Tweet Share Share Email loading… Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: