Raisa Girang Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi
Penyanyi Raisa Andriana

Raisa Girang Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi

Jakarta (RJ) – Penyanyi cantik Raisa Andriana – atau yang akrab disapa Raisa – sedang berbahagia. Bukan hanya karena berbunga-bunga merayakan ulang tahun sang kekasih, Hamish Daud, tapi juga karena pelantun Mantan Terindah itu baru mendapat hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo.

Kabar bahagia itu ia ceritakan melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya. Raisa mengatakan, sepeda itu didapat saat menghadiri acara peringatan Hari Musik Nasional di Istana Negara, Kamis (9/3/2017)

“Guys, aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional. Dan guess what? Dapet sepedaa.. Hadiah Bapak Presiden Jokowi,” seru Raisa girang.

Ia bercerita, awalnya Jokowi memberi kuis untuk menyebutkan lagu-lagu daerah dan juga suku. Raisa yang mengaku tahu jawabannya namun merasa gugup memilih diam hingga akhirnya Presiden RI itu mencari dan memanggilnya.

“Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin-kemarin tuh. Yang pertama sebutkan enam lagu daerah, terus aku udah takut tuh mau maju padahal tahu tapi takut nervous, kayak enggak bisa jawab gitu. Terus aku udah mau angkat tangan juga tapi tetep takut. Tiba-tiba dipanggil, ‘Raisa mana Raisa sini,’ terus dipanggil. (Kata Jokowi) ‘Kan ada Raisa di sini jadi harus nyanyi dong.’ Lhaaa… hehehe,” tutur wanita 26 tahun ini.

Diminta menyanyi, alih-alih lagu galau, Raisa pun akhirnya membawakan Indonesia Pusaka. Sebuah sepeda dengan stiker bertuliskan, ‘Hadiah Presiden Jokowi’ itu akhirnya bisa dibawa pulang olehnya.

“Akhirnya setelah nyanyi dikasih deh,” kata Raisa yang tampil cantik dengan busana merah muda tersebut. [A2]

Sumber: Viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: