PSM Gelar Rapat Kerja dan Peringati Pendirian sebagai Organisasi Komunitas
Rapat Kerja PSM Center Community membahas program kerja pada 2018 dan memperingati kehadirannya sebagai organisasi komunitas

PSM Gelar Rapat Kerja dan Peringati Pendirian sebagai Organisasi Komunitas

Jonggol (RJ) – Persatuan Sedap Malam (SPM) Center Community, organisasi komunitas yang didirikan masyarakat CitraIndah City, Bukit Heliconia, Kecamatan Jonggol, Bogor, Jawa Barat menggelar rapat pembahasan program kerja pada 2018 pada Sabtu – Minggu, 10-11 Pebruari 2018.

Dalam rapat kerja dari malam hingga dinihari ini sekaligus digelar acara syukuran dan peringatan HUT PSM Center Community yang pertama dengan lesehan di basecamp PSM Center Community yang didirikan pada 4 Juni 2017 lalu.

Rapat kerja dipimpin oleh Ketua PSM Center Community Hadinata Lee dan dihadiri seluruh Anggota PSM. Anggota PSM yang hadir antara lain dari berbagai profesi antara lain motivator, pebisnis online, kontraktor, teknisi, jurnalis, militer, pegawai perbankan, penjaga keamanan dan meubeler.

“Meski organisasi komunitas, tapi PSM sekarang dikenal luas sebagai organisasi profesional. Kita dapat tawaran kerja sma dari Forum UMKM Jonggol untuk pengembangan permodalan bisnis Anggota PSM yang berasal dari dana CSR lembaga pemerintah,” kata Chun Lee, sapaan akrab Hadinata .

Dalam rapat kerja ini, beberapa program yang disepakati akan dijalankan pada 2018 antara lain membuka kursus dasar-dasar pengenalan komputer bagi pemula diperuntkan untuk pelajar SMP dan SMA. Lalu, ada kursus belajar akutansi, beladiri , refleksi, servis motor dan kursus-kursus lainnya yang diperuntukkan bagi keluarga Anggota PSM maupun umum.

Sementara kegiatan yang telah dijalankan Anggota PSM adalah pengajian rutin malam Jumat, olahraga bersepeda (gowes), olahraga otak seperti permainan Domino dan kegiatan kewirausahaan.

Bahkan pesepeda Team PSM Center Community yang dipimpin JUmadi telah mengikuti zero to zero yang merupakan even tahunan dengan menempuh jarak kurang 130 km dari Bogor menuju Bandung melalui jalur Puncak .

Baca: Pesepada PSM CitraIndah City Jajal Lintasan Bogor-Bandung Via Puncak

Even zero to zero kali ini digagas oleh Komunitas Polisi bersepeda Polresta Bogor yang diikuti 1.500 pesepeda dari Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

PSM Center Community sendiri adalah sebuah komunitas yang terkumpul dari berbagai ragam suku, agama, budaya, adat istiadat, hobby & keahlian yang merger melebur menjadi sebuah satu komunitas dari berbagai macam profesi.

PSM Center Community memiliki visi mandiri, kreatif, berkembang bersama dan bermanfaat untuk sesama. Sedangkan misinya adalah musyawarah kekeluargaan dari kita, oleh kita dan untuk kita.

Adapun ruang lingkungan kegiatan PSM Center Community adalah sosial, kekeluargaan, komunitas, hobby, olahraga, jasa, usaha dan bisnis.

Ketua PSM Center Community dijabat Hadinata Lee, sementara Sekretaris dijabat Husni Salim dan Bendahara dijabat Ahmad Susilo.

Untuk menghubungi atau ingin bergabung menjadi Anggota PSM Center Community bisa melalui email; psm.center.community@gmail.com. Blog : https://psmcentercommunity.blogspot.co.id. Fan Page FB : https://www.facebook.com/PSM.Center.Community/ dan Kontak Center: 081574337000. [A1]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: