Presidium Botim Gelar Turnamen Catur Akvitis, Wasitnya Grand Master, Hasilnya Bisa Langsung   Dilihat Seluruh Dunia
Ketua Umum Presidium Botim menyerahkan sertifiikat dan hadiah kepada Ano Suwarno pemenang pertama Turnamen Catur Akvitis Bogor Timur

Presidium Botim Gelar Turnamen Catur Akvitis, Wasitnya Grand Master, Hasilnya Bisa Langsung Dilihat Seluruh Dunia

Cileungsi (RJ) – Presidium Bogor Timur (Botim) pada Rabu (12/5/2020) menggelar ‘Turnamen Catur Aktivis Bogor Timur’ dengan sistem Swiss Lima Babak di Sekretariat Presidium Botim di Metland Transyogi, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Turnamen ini disiarkan secara langsung di www.chess-results.com dibawah organisasi Catur Internasional. Turnamen ini diikuti oleh 22 aktivis Botim terdiri dari Anggota DPRD, pengusaha, pengacara, kepala desa, perangkat desa, aktivis organisasi, jurnalis dan lain-lain.

Turnamen dengan wasit GM Sutarno dari Federasi Catur Indonesia ini berhadiah uang tunai dan sertifikat dari Presidium Botim. Juara I berhadiah uang tunai Rp 1 juta, Juara II uang tunai Rp 700 ribu, Juara III Rp 500 ribu, Juara IV Rp 300 ribu dan Juara V Rp 200 ribu.

Setiap peserta akan memainkan lima babak setiap 25 menit, dimana lawannya ditentukan langsung oleh organisasi Catur Internasional melalui Program Swiss Manager.

Setiap hasil pertandingan dalam setiap babak bisa langsung dilihat, hasil maupun lawan tanding berikutnya bisa langsung di chess-results.com.

Pemenang yang keluar sebagai juara adalah mereka yang memenangi setiap babaknya dalam lima babak yang digelar dan dihitung berdasarkan peringkat.

Juara pertama Ano Suwarno dari Kecamatan Jonggol, juara kedua Dana dari Kecamatan Cileungsi, juara ketiga Sudirja dari Kecamatan Sukamakmur, juara keempat Tjejep Wijaya dari Kecamatan Jonggol dan juara kelima Suherman dari Kecamatan Cileungsi.

Ano Suwarno dan Dani memperoleh nilai 4,5, namun beda songkok. Sudirja memperoleh nilai akhir 4, Tjejep Wijaya dengan nilai 3,5 dan Suherman nilai akhir 3. [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: