Presidium Bogor Timur Gelar Buka Puasa Bersama
Buka bersama Presidium Bogor Timur

Presidium Bogor Timur Gelar Buka Puasa Bersama

Jonggol (RJ) – Presidium Bogor Timur menggelar acara buka puasa bersama dalam rangka bulan Suci Ramadhan. Acara buka puasa bersama bertempat di kediaman Kepala Desa Weninggalih Kusmiaji (Loncer).

Buka bersama ini dihadiri kurang lebih 40 orang yang terdiri dari para tokoh masyarakat, para kepala desa, perwakilan kecamatan, Koramil dan Polsek se-Bogor Timur, Apdesi dan BPKP. Pada kesempatan itu, hadir Camat Jonggol Beben Suhendar yang merupakan inisiator pemekaran Bogor Timur.

Alhafiz Rana, Ketua Presidium Bogor Timur mengatakan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi menyikapi lambannya langkah Pemerintah Kabupaten Bogor, antara lain pengerasan jalan alternatif Desa Weninggalih Cibarusah pasca amblasnya jembatan Cipamingkis pada 13 april 2017 lalu.

“Sudah 2 bulan lebih masyarakat menderita akibat dari jalur tersebut terputus. Masyarakat meminta perhatian dan keseriusan Bupati Bogor. Kami Presidium Bogor Timur sangat prihatin atas lambannya respon Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor,” kata Alhafiz.

Sedangkan Sekretaris Jenderal Presidium Bogor Timur Alek Riadi menambahkan, Presdium Bogor Timur akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di Bogor Timur. “Karena tujuan kami mulia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan Presidium Pemekaran Bogor Timur,” kata Alek. [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: