Presidium Bogor Timur Temui Bupati Bogor Bahas Masalah Infrastruktur di Botim
Pertemuan Presedium Bogor Tmur ditemani para kepala desa bertemua Bupati Bogor Nurhayanti, Sekretaris Daerah Adang Saptandar dan Kadis PUPR Yani Hasan

Presidium Bogor Timur Temui Bupati Bogor Bahas Masalah Infrastruktur di Botim

Cibinong (RJ) – Presdium Bogor Timur bersama para kepala desa (kades) lima kecamatan di Bogor Timur (Botim), yakni Kecamatam Jonggol, Cileungsi, Cariu, Tanjungsari dan Sukamakmur menggelar Bupati Bogor Nurhayanti, Sekretaris Daerah Adang Saptandar dan Kepala Dinas PUPR Yani Hasan.

Pertemuan membahas berbagai permasalahan infrastruktur di Kabupaten Bogor, terutama jalan pasca amblasnya Jembatan Cipamingkis yang menghubungkan Jonggol-Cariu.”Alhamdulillah Bupati mengabulkan berbagai permintaan kita. Kita diterima di pendopo Bupati kemarin pukul 13.30-14.30 WIB,” kata Alhafiz Rana, Rabu (7/6/2017).

Menurut Alhafiz, Nuryanti selaku Bupati Bogor akan memerintahkan Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Yani Hasan untuk melakukan pengerasan jalan alternatif Weninggalih Cibarusah pada 9 Juni 2017.

“Bupati berjanji memerintahkan Pak Yani Kadis PUPR tanggal 9 Juni melakukan pengerasan jalan alternatif Weninggalih Cibarusah,” katanya.

Alhafiz juga mengungkapkan, untuk pembangunan jembatan darurat zeni, Bupati Bogor pada prinsipnya juga setujua. “Kadis PUPR diminta untuk segera melakukn koordinasi dengan pihak terkait untuk merealisasikan permintaan kita,” kata Ketua Presidium Bogor Timur. [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: