Nissan Siap Membawa Note Masuk ke Indonesia
Nissan Note

Nissan Siap Membawa Note Masuk ke Indonesia

Jakarta (RJ) – Pasar hatchback di Indonesia pada 2016 cenderung stagnan. Namun begitu PT Nissan Motor Indonesia (NMI) masih pede untuk membawa produk yang terbaru diluncurkan November l2016 lalu itu di Jepang.

“Nissan Indonesia bisa membawanya masuk ke Indonesia, kita bisa mengekspornya dengan skema AFTA (kawasan perdagangan bebas), tapi kita bakal mempelajarinya terlebih dahulu, untuk menjadi produk yang akan kita pasarkan disini,” kata Presiden Direktur NMI, Antonio ‘Toti’ Zara di Jakarta.

Menurutnya sebagai merek yang berada di global meski pasarnya cenderung menurun itu tidak berpengaruh. Sebagai merek yang sudah mendunia NMI tidak hanya ingin menghadirkan mobil di satu segmen tertentu.

“itu adalah kekuatan dari Nissan, menurut saya kami nggak mau berpartisipasi hanya di segmen besar atau sport segmen, kita adalah perusahaan global, dan perusahaan global bagus untuk merek memiliki semua segmen untuk berpartisipasi,” jelas Toti.

“Mulai dari LCGC, MPV dan kalaupun jika kita bisa membawa masuk Note, bersaing dengan mereka lain di segmen yang sama, kami akan hadirkan fitur-fitur inteligent (intelligent feature) intelligent mobility feature built in di mobil kita, dan kita bisa bilang itu kan membantu merek bersaing, more technology,” tambah Toti. [A3]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: