Mobil MPV Mitsubishi Mulai Dijual dengan Harga Rp 189 Juta
Mobil MPV Mitsubishi

Mobil MPV Mitsubishi Mulai Dijual dengan Harga Rp 189 Juta

Jakarta (RJ) – Mitsubishi merilis harga mobil MPV anyar mereka. Mobil dijual mulai Rp 189 juta sampai Rp 246 jutaan untuk tipe tertinggi. Harga ini masih kisaran dengan 6 varian yang akan ditawarkan untuk masyarakat Indonesia.

“Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Mobil menggabungkan desain garis MPV dan SUV Mitsubishi. Mobil diperkuat dengan mesin 16 katup 1.500 liter dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC)yang diklaim irit bahan bakar, mesin itu dikombinasikan dengan transmisi otomatis dan manual.

“Dengan nilai jual yang unik meliputi class leading body size, styling, roominess dan driving performance model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup dari konsumen kami,” ujar Kondo.

Kisaran banderol itu akan dibagi menjadi enam varian model. Tentu, harga ini memiliki unsur paikologis yang baik, karena harapan sebagian orang, harganya bisa bersaing, paling tidak start tidak lebih dari Rp 200 juta.

Persaingan di segmen ini akan makin panas, mengingat sudah ada juga pemain baru dari China, Wuling Confero S yang dijual dengan banderol fantastis mulai Rp 130 jutaan hingga Rp 160 jutaan.

Artinya, segmen MPV bawah akan semakin besar “range”-nya, mulai dari “lapis” pertama yang menginginkan harga sangat terjangkau, menengah, dan atas yang mendekati MPV menengah.

Jika melihat sosoknya, MPV Mitsubishi ini memang sedikit lebih bongsor ketimbang para pesaingnya. Dimensi yang disajikan adalah 4.475 mm X 1.750 mm X 1.700 (P x L x T). Ground clearance mencapai 205 mm. Tenaga mesin disalurkan lewat penggerak roda depan. [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: