Mike Tyson Bakal ‘Adu Jotos’ Lagi dengan Rival Bebuyutannya Evander Holyfield
Evander Holyfield dan Mike Tyson (Foto: Istimewa)

Mike Tyson Bakal ‘Adu Jotos’ Lagi dengan Rival Bebuyutannya Evander Holyfield

New York (RJ) – Nama Mike Tyson kembali menjadi perbincangan. Legenda hidup tinju dunia itu ancang-ancang kembali masuk ring kendati telah berusia 53 tahun.

Ia mulai mengunggah video latihannya. Terlihat ‘Iron’ Mike masih memiliki sisa-sisa kecepatan. Belakangan, salah satu rival bebuyutan Tyson kala masih aktif di ring tinju, Evander Holyfield melakukan hal serupa.

Holyfield gemar berlatih. Sosok 57 tahun juga mengumumkan niat untuk turun gunung. Walhasil, wacana pertarungan ketiga antara Tyson versus Holyfield mulai terdengar.

Merespons hal ini, Tyson mengatakan ia hanya bersenang-senang saat menunjukkan tubuhnya. Tapi Tyson tak menutup diri akan pertarungan jilid ketiga tersebut.

“Saya tidak tahu apakah saya dan Evander kembali masuk ring. Sesuatu yang luar biasa jika pertandingan tersebut untuk kegiatan amal,” kata pria berjuluk Si Leher Beton, dikutip dari Talksport, Sabtu (23/5/2020).

Menurut Tyson, ada banyak orang sedang kesusahan. Duel antarlegenda itu bisa menghasilkan uang besar. Dana yang dihasilkan nantinya bisa disalurkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Tyson menilai cara demikian, belum pernah dilakukan para tokoh olahraga tinju. Mantan bintang UFC, Tito Ortiz juga berniat menghadapi Tyson. Mendengar hal itu, Iron Mike terbuka pada semua tantangan.

“Saya kurang tahu (mengenai niat Ortiz). Siapa pun yang mau berkontribusi dalam kegiatan amal, dipersilahkan untuk datang dan menantang saya,” ujar tokoh yang mencatat 44 kemenangan KO sepanjang karier tersebut.

Saat masih aktif, Tyson dua kali berduel dengan Holyfield. Pada pertemuan pertama, Tyson kalah TKO. Kemudian ketika tarung ulang, Tyson didiskualifikasi karena menggigit kuping Holyfield [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: