Mie Janda Kini Hadir di Mall Cibinong
Hari ini Mie Janda Hot Plate di food court Cibinong Mall resmi dibuk

Mie Janda Kini Hadir di Mall Cibinong

Cibinong (RJ) – Setelah sukses membuka beberapa outlet, kini Mie Janda mulai merambah mall-mall. Mall Cibinong (ITC) dipilih sebagai yang pertama dan target kedepannya terus membuka di beberapa mall di beberapa kota.

Hari ini Mie Janda Hot Plate di food court Cibinong Mall resmi dibuka. Nama besar Mie Janda menjadi daya tarik tersendiri sehingga konsumen ramai membeli. Terlebih kali ini produknya Hot Plate yang memang di kedai-kedai Mie Janda sebelumnya menu ini tidak tersedia.

Salah seorang pengunjung yang menikmati sajian Mie Janda adalah Mimi Cici asal Bojong Gede. Beliau mengaku sampai habis melahap tiga porsi.

Yang menarik dari Mie Janda Hot Plate adalah keberaniannya untuk tidak menggunakan tambahan MSG, tapi rasanya tetap lezat. Ada varian mie berwarna merah yang pewarnanya dari sari buah, ini cukup memikat selera konsumen.

Mie Janda Hot Plate di food court Cibinong Mall buka dari mulai jam 10.00-22.30 WIB. Meski produknya berkualitas tinggi, harganya tetap terjangkau. Menu makanan mulai dari Rp. 15.000/ porsi.

Bagi penyuka makanan pedas, tersedia Mie Janda Hot Plate Pedas Spesial. Tahu sendiri pedasnya Mie Janda, benar-benar nendang, bikin melek mata.

Mie Janda Hot Plate, hadir memanjakan warga Bogor dan sekitarnya. [A2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: