Meski Menang, Striker Spanyol Ini Akui Pemain Albania

Meski Menang, Striker Spanyol Ini Akui Pemain Albania

SPANYOL – Striker Spanyol, Nolito mengakui permainan pemain Albania yang begitu rapih dalam melakukan serangan dan bertahan, di pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Shkoder.

Pemain Manchester City mengatakan, dirinya sulit untuk menembus palang pintu Albania yang begitu kuat dan rapih, lantaran dibela oleh semua pemain. Nolito mampu membobol gawang Albania meski melewati perjuangan yang keras, hingga membawa tim La Roja kepimpinan klasemen grup.

Dikatakan, kemenangan dan menduduki klasemen pertama ini membutuhkan waktu yang banyak dan menguras tenaga yang begitu dahsyat. Butuh 55 menit untuk bisa memimpin, sebelum dirinya mencetak gol kedua dienam menit kemudian sebagai pemain pengganti.

“Sangat sulit untuk melawan 11 pemain yang melakukan bertahan dan serang. Tapi kami mampu menuntaskan tugas kami dengan baik,” kata Nolito pada TVE usai pertandingan.

“Albania memiliki tim yang bagus dan pemain mereka memahami permainan. Banyak tim akan menutup toko melawan kita, tapi kita harus membawa mereka pada dengan filosofi kami, pitch itu bukan yang terbaik,” ujarnya.

“Cedera Ramos ‘adalah sebuah kekhawatiran buta kami, namun saya berharap itu mungkin akan menjadi sesuatu yang ringan.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: