Menang 1-0 Atas Persipura, Persib Bandung Pimpin Klasemen
Michael Essien meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Persipura

Menang 1-0 Atas Persipura, Persib Bandung Pimpin Klasemen

Bandung (RJ) – Persib Bandung sukses meraih kemenangan 1-0 atas Persipura Jayapura pada leg 4 Gojek Traveloka Liga 1 . Gol diciptakan Michael Essien pada menit 57 melaui titik putih.

Bertanding di Stadion Bandung Lautan Api, Persipura berhasil menahan Persib dengan skor kacamata pada babak I. Masuk babak kedua, Mutiara Hitam langsung menekan. Ian Louis Kabes melesatkan tendangan keras lewat kaki kananya pada menit 46. Namun Natsir mampu menepis bola dan hanya menghasilkan sepakan pojok.

Lima menit berselang, Ian Louis Kabes kembali meneror dimenit 51. Ia kembali melesatkan sepakan keras di luar kotak penalti tepat menuju gawang. Namun Natsir lagi-lagi kembali jadi pahlawan dengan menyergap bola.

Namun dimenit 57, akhirnya tuan rumah mampu unggul 1-0. Sohei Matsunaga yang dijatuhkan dititik putih, menjadikan petaka bagi Mutiara Hitam. Alhasil, Michail Essien yang mengekseskusi bola, sukses mencetak gol.

Tertinggal 1-0, Mutiara Hitam enggan bermalas-malasan. Tepat di depan kiper Maung Bandung, Very Pahabol memberikan bola ke Boas Salosa, kembali ke Pahabol dan terakhir di kaki Louis Kabes. Namun sayang, Louis Kabes gagal mencetak gol yang hanya melebar disisi kanan gawang.

Hingga pluit panjang terdengar, tak ada lagi gol yang tercipta. Hasil kemenangan Persib Bandung juga menjadikan Maung Bandung menempati pemuncak klasemen sementara, menggeser PSM Makassar dengan 11 poin. [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: