Masyarakat Bogor sudah dapat Membeli Vivo V5
Sales Vivo menunjukkan smartphone Vivo V5 yang dibekali kamera depan dengan resolusi spektakuler, 20 MP (Foto: Radar Bogor)

Masyarakat Bogor sudah dapat Membeli Vivo V5

Bogor (RJ) – Awal tahun ini, Vivo mulai memasarkan Vivo V5 di masyarakat. Dengan kecanggihan pada fitur kamera, Vivo V5 ini akan siap bersaing dengan merek lain di kancah selfie smartphone.

Dan sejak peluncuran akhir tahun lalu hingga saat ini, masyarakat Bogor sudah dapat membeli Vivo V5 di konter resmi Vivo dan beberapa distributor resmi termasuk di Eraphone.

Perwakilan Vivo di Eraphone Botani, Dirga mengatakan tingkat persaingan antar ponsel pintar untuk mendapatkan gelar selfie smartphone terbaik nampaknya semakin memanas.

Salah satunya dengan kehadiran pemain baru di pasar, Vivo V5. Merek smartphone global terkemuka ini, baru saja diluncurkan di Indonesia.

“Makin ramai kamera selfie. Apalagi Vivo V5 punya kamera yang berbeda,” terang Dirga kepada Radar Bogor, kemarin.

Vivo V5 merupakansmartphone pertama di dunia yang mempunyai kamera depan berkemampuan 20 megapixel (MP) dengan Softlight Flash.  Dengan kemampuan ini, Vivo V5 siap diadu dengan selfie smartphone lainnya.

“Kami yakin bahwa produk baru ini siap untuk membuat standar baru dan akan diterima luas oleh konsumen dan akan mendefinisikan kembali pengalaman selfie,” ungkapnya.

Kehadiran seri V terbaru dari Vivo ini, tidak dapat disangkal telah mengubah permainan di pasar smartphone saat ini.

Memiliki sensor kamera andalan yang unik yaitu sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0), ini merupakan hasil kerjasama Vivo dengan Sony. Diperkuat dengan f/2.0 aperture dan lensa 5P.

Selanjutnya, Vivo memiliki flash depan yang diberi nama Selfie Softlight yang sangat ideal digunakan dalam kondisi pencahayaan beragam alias dalam kondisi apapun.

Kehadiran aplikasi kamera dilengkapi juga dengan Face Beautify 6.0 untuk melembutkan warna kulit saat penggunanya mengambil selfie dan memastikan terlihat lebih keren.

Vivo V5 diharapkan dapat menjadi standar baru dalam fotografi smartphone, terutama dalam membuat selfie lebih sempurna.

Berapa harganya? Dibanderol Rp3.499.000 dengan tiga pilihan warna yakni, gold, gold rose dan grey. [A4]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: