Kukuh Dukung Ahok, Maia Ajak Netizen Santun di Medsos
Maia Estianty

Kukuh Dukung Ahok, Maia Ajak Netizen Santun di Medsos

Jakarta (RJ) – Penyanyi Maia Estianty merasa resah melihat situasi jelang pilkada yang selalu diwarnai keributan ataupun saling caci di media sosial. Karenanya, personel Duo Ratu itu mengimbau warga terutama netizen untuk menghargai perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi.

Maia menyampaikan ajakannya melalui akunnya di Twitter, Kamis (9/2/2017). “Perbedaan pendapat & pilihan pada saat pilkada harus lah bijak & santun, kalau ribut-ribut terus, masa kita harus disuguhi per 5 tahun dengan atraksi begini,” tulisnya seperti dikutip dari jpnn.com.

Khusus untuk pilkada DKI, mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Maia bahkan ikut memberikan dukungan moral kepada Ahok lewat tulisan panjang di Instagram.

“Saya mengenal sosok @basukibtp secara pribadi, saya tidak dibayar oleh beliau, tapi saya kagum dengan sepak terjang beliau. Manusia yang sedekahnya sangat tinggi dan kepeduliannya terhadap sesama,” ungkap Maia Eatianty.

Pelantun Ingat Kamu itu juga menilai sepak terjang Ahok sebagai pemimpin telah terbukti dengan berbagai programnya. Menurutnya, calon gubernur DKI yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat itu sangat peduli dengan masyarakat lewat pembangunan yang ditatanya.

“Manusia memang tidak sempurna, tapi saya melihat dia mampu bekerja dengan nyata, kerja, kerja, dan kerja dengan cerdas, merealisasikan pembangunan di Jakarta dengan nyata,” ungkap Maia. [A3]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: