Junsam, Ketua KONI Kabupaten Bogor Periode 2019-2023
Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Bogor Tahun 2019 di Hotel Darmawan Park Sentul memilih secara aklamasi Junaidi Samsuddin sebagai Ketua KONI Kabupaten Bogor Periode 2019-2023

Junsam, Ketua KONI Kabupaten Bogor Periode 2019-2023

Sentul (RJ) – Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang juga mantan Ketua Pansus Persetujuan Bersama Daerah Persiapan Kabupaten Bogor Timur Junaidi Samsudin (Junsam) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten Bogor Periode 2019-2023 dalam membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Bogor Tahun 2019 di Hotel Darmawan Park Sentul, Sabtu (27/7/2019).

Steering Committee Panpel Musorkab Kabu­paten Bogor, Farid Maruf mengatakan, Junsam yang merupakan politisi PPP asal Bogor Timur itu, terpilih secara aklamasi setelah mendapat 48 surat dukungan dari semua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor dan Badan Ke­olahragaan Fungsional.

“Pak Junsam calon pertama yang mendaf­tarkan diri maju sebagai ketua umum KONI Kabupaten Bogor. Beliau sudah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan pani­tia Musorkab,” kata Farid.

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin saat membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kabupaten Bogor Tahun 2019 mengatakan, guna menggali bibit olahragawan dan meningkatkan prestasi olahraga, dirinya sudah mencanangkan dilaksanakan Kejurda setiap Cabor.

“Guna menggali bibit olahragawan dan meningkatkan prestasi olahraga, saya sudah mencanangkan untuk dilaksanakan Kejurda Setiap Cabor memperebutkan Piala Bupati (Bupati Cup),” kata Ade Yasin.

Ade pun menjelaskan, saat ini Pemerintah Kabupaten Bogor sedang fokus mendorong sektor olahraga dan pariwisata untuk lima tahun kedepan.

“Pemkab Bogor saat ini sedang fokus pada sektor olahraga dan pariwisata, sehingga branding Kabupaten Bogor sekarang ini The City Of Sport and Tourism, sektor olahraga dan pariwisata akan menjadi prioritas lima tahun kedepan, hal ini guna meningkatkan kunjungan wisata dari 7,3 juta menjadi 10 juta pengunjung,” jelasnya.

Disisi lain Ade pun berpesan, dalam menyusun program kerja kedepan KONI Kabupaten Bogor harus memperhatikan visi dan misi Pemerintah Daerah dan Program Panca Karsa.

“Selamat melaksanakan musyawarah dan kepada pengurus baru yang terpilih nanti dibarapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Bogor, saya juga ingatkan KONI harus menjadi garda terdepan bersama Dispora dan Disbudpar untuk mensukseskan The City Of Sport and Tourism,” pesannya. [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: