Jabatan Kodim 0621 Diserahterimakan dari Dwi Bima ke Fransisco
Komando Distrik Militer (Kodim) 0621 Kabupaten Bogor, melaksanakan Serah terima Jabatan (Sertijab) dari Komandan Kodim (Dandim) yang lama, yaitu Letkol Czi Dwi Bima Nurrahmat kepada Letkol Inf Fransisco.

Jabatan Kodim 0621 Diserahterimakan dari Dwi Bima ke Fransisco

Bogor (RJ) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0621 Kabupaten Bogor, melaksanakan Serah terima Jabatan (Sertijab) dari Komandan Kodim (Dandim) yang lama, yaitu Letkol Czi Dwi Bima Nurrahmat kepada Letkol Inf Fransisco.

Acara serah terima tersebut bertempat di Aula Kantor Korem 061 Suryakencana, Selasa (17/1/2017), dipimpin oleh Inspektur Upacara Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Mirza Agus mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

“Serah terima jabatan adalah suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan militer sebagai bagian dari upaya pembinaan satuan dalam regenerasi dan kaderisasi,” kata Mirza Agus.

Selain itu, Danrem pun memberikan gambaran bahwa dinamika kehidupan organisasi di lingkungan TNI AD dirancang secara profesional sebagai organisasi militer modern yang selalu ingin meraih kondisi yang lebih maju.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan ucapan selamat datang yang disampaikan oleh Danrem 061/Sk kepada Dandim 0621/Kabupaten Bogor yang baru Letkol Inf Fransisco.

“Berdasarkan pengalaman di berbagai penugasan serta kemampuan beradaptasi dan bersinergi dengan masyarakat, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal,” ujar Mirza.

Danrem pun mengucapan terimakasih dan penghargaan kepada Letkol Czi Dwi Bima Nurrahmat atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim 0621/Kabupaten Bogor yang selanjutnya akan menempati posisi jabatan sebagai Kepala Staf Korem ( Kasrem ) 061/Sk menggantikan pejabat lama.

Sertijab tersebut turut hadir juga Para Dandim Jajaran Rem 061/Sk, Kabalak Aju Jajaran Korem 061/Sk, Para Kasi Rem 061/Sk, Kabalak Rem 061/Sk,Para Danramil jajaran Kodim 0621/Kab. Bogor,Perwakilan anggota serta Persit KCK Rem 061. [A4]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: