Harry Hardiyana Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KNPI Jonggol
Musyawarah Kecamatan KNPI Jonggol memilih secara aklamasi Harry Hardiyanana (tengah) sebagai Ketua KNPI Jonggol Periode 2018-2021

Harry Hardiyana Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KNPI Jonggol

Jonggol (RJ) – Harry Hardiyana, Ketua Jonggol Cendekia terpilih secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor Periode 2018 – 20121.

Harry Hardiyana menyampaikan visi misinya

Harry terpilih dalam Musyawarah Kecamatan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI yang dihadiri seluruh organisasi kepemudaan di Jonggol, Rabu (21/2/2018).

Ketua KNPI Jonggol demisioner, Leo Atmaja mengatakan, Harry terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan 7 rekomendasi dari total 11 suara organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Jonggol.

“Ada 5 organisasi kepemudaan yang telah memberikan rekomendasi ditambah 2 suara dari PK KNPI dan DPD KNPI. Sehingga menang mutlak,” kata Leo di Jonggol.

Leo berharap pengurus KNPI Jonggol yang baru dapat mengambil kelebihan dan kekurangan kepengurusan sebelumnya untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki organisasi kepemudaan di Jonggol.

“Kita berharap pengurus baru kedepan dapat mengambil pelajaran dari kekurangan sebelumnya dan mengambil kebaikan untuk menjadi bekal kepengurusan kedepan yang lebih baik,” katanya.

Ketua KNPI Jonggol Harry Hardiyana mengatakan, KNPI Jonggol sebagai organisasi yang modern guna meningkatkan kualitas pemuda dalam persaingan global.

“Kita akan melakukan reformasi struktur organisasi. Menjadikan KNPI wadah yang memiliki posisi tawar kepada seluruh stakeholder di kecamatan Jonggol,” kata Harry.

Menurutya, KNPI harus menjadi wadah perjuangan utama dalam meningkatkan kualitas dan kemandirian pemuda.

“Kita menginginkan KNPI ini menjadi wadah belajar, agar meningkatkan kualitas dan kemandirian pemuda,” katanya.

Plt KNPI Bogor Timur Nasih menambahkan, agar KNPI digunakan sebagai organisasi dan sarana untuk mengabadi ke masyarakat, bukan untuk kepentingan lainya.

“Kita berorganisasi di KNPI ini tidak digaji, berorganisasi di KNPI ini adalah sarana khidmat, mengabdi kepada masyarakat,” kata Nasih. [A2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: