Diskominfo Kabupaten Bogor Raih Penghargaan LPSE Terbaik se-Jabar

Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor memperoleh penghargaan LPSE Terbaik se Jawa Barat.

Bandung (RJ) – Kabupaten Bogor tidak henti-hentinya di ganjar penghargaan atas prestasi dalam menyelenggarakan roda pemerintahan. Kali ini melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor memperoleh penghargaan LPSE Terbaik se Jawa Barat (Jabar)

Penghargaan tersebut diberikan dalam Pencapaian 17 Standar LPSE, pada event Kominfo Awards yang di selenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat di Hotel Horrison Bandung, Rabu (7/12/2016) lalu.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Siddik mengatakan dirinya bersyukur Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor mendapatkan penghargaan tersebut.

Penghargaan ini selain merupakan buah inovasi dan kerja keras Diskominfo Kabupaten Bogor dalam mengaplikasikan 17 standar layanan LPSE berstandar Internasional atau ISO, juga secara rutin selalu melakukan recheking server LPSE untuk menjaga keamanan. Hal itulah, yang menjadikan Diskominfo Kabupaten Bogor mendapatkan penghargaan dari Diskominfo Jawa Barat.

“Kami sangat bersyukur dengan diperolehnya penghargaan ini. Hal ini, menunjukkan bahwa kinerja yang dilakukan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor selama ini telah berjalan secara optimal. Sehingga, Pemerintah Propvinsi Jawa Barat melalui Diskominfo Jabar memberikan apresiasi positif, khususnya dalam pelayanan LPSE. Dengan demikian, optimaliasi dalam menjaga keamanan server, tentu saja akan terus kita kembangkan dan kita tingkatkan,” terang Wawan.

Ditambahkan Wawan, penghargaan ini bukan merupakan satu tujuan akhir, akan tetapi merupakan motivasi untuk dirinya dan seluruh staff Diskominfo untuk bekerja lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pelayanan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Bogor secara optimal.

Selain itu dirinya juga akan meningkatkan infrastruktur hingga SDM pengelola LPSE agar menjadi sistem yang lebih baik lagi.

“Penghargaan ini harus jadi motivasi dan inspirasi untuk seluruh pegawai Diskominfo dalam melakukan pelayanan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Bogor. Tentunya harus dibarengi dengan infrastruktur hingga SDM pengelola agar menjadi sistem yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun,” tambah Wawan.

Sementara itu, menurut Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat Anton Gustoni menjelaskan bahwa Kominfo Awards ini diberikan dengan tujuan, agar para OPD di Kabupaten/Kota se-Jawa Barat semakin terpacu dalam memberikan pelayanan terhadap publik di wilayahnya masing-masing.

“Penghargaan tersebut kami berikan atas pengelolaan dan kinerja temen-temen di Kabupaten/Kota di Jabar. Intinya adalah bagaimana kita memberi apresiasi ini terhadap kinerja mereka. Jadi dedikasi mereka kita hargai, dan kita berikan sesuatu penghargaan,” ujar Anton. [A5]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: