Bukan Bayern Munchen, Tapi Klub Jerman Ini Siap Datangkan Ronaldo

Bukan Bayern Munchen, Tapi Klub Jerman Ini Siap Datangkan Ronaldo

Mantan pemain termahal dunia yang kini menjadi mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo siap didatangkan le Bundes Liga Jerman.

Klub yang siap mendatangkan kapten internasional Portugal ini bukan klub besar seperti Bayern Munchen, tetapi Gertha Berlin yang telah menyatakan hasrat mereka untuk mendatangkan Ronaldo. Hal ini terungkap sesaat setelah Ronaldo menandatangani kontrak baru bersama El Real.

Muncul di akun twitter resmi mereka, hal ini menjadi pembicaraan banyak orang. Meski banyak yang tahu bahwa itu hanya candaan saja.

“Ronaldo mengatakan telah menandatangani kontrak besar? Dia akan menandatangani kontrak terakhirnya bersama kami,” tulis mereka.

Performa Hertha musim ini terbilang cukup baik di Bundesliga 1. Tanpa diduga mereka berhasil berada di peringkat keempat klasemen sementara setelah 10 laga. Pernyataan Hertha tersebut jelas candaan karena mereka akan sangat sulit mendatangkan Ronaldo. Meski begitu, tak ada yang tak mungkin di dunia sepak bola. Ronaldo telah mendapatkan segalanya di level klub.

Dan jika Hertha memperlihatkan perkembangan sebagai klub di Jerman dan mampu menjadi salah satu klub terbaik liga dalam beberapa tahun terakhir, kemungkinan apapun bisa terjadi. (Fajar/JPG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: