Besok, Ribuan Warga Bogor Ikut Aksi 212 di Jakarta
Ketua MUI Kabupaten Bogor, Ahmad Mukri Aji

Besok, Ribuan Warga Bogor Ikut Aksi 212 di Jakarta

Bogor (RJ)  – Diperkirakan ribuan umat Islam dari wilayah Kota dan Kabupaten Bogor turut dalam aksi demo besar-besaran di Jakarta. Hal itu terungkap dari kesepakatan dalam pertemuan sejumlah ulama Kota dan Kabupaten Bogor pada hari Rabu (30/11/2016) kemarin di kantor MUI Cibinong.

“Dalam pertemuan itu kami telah menyepakati empat poin yang ditandatangani dua ketua MUI. Di antaranya, pengorganisasian para ulama terhadap para peserta demo. Selain itu, ulama Bogor juga diminta untuk berperan aktif mengimbau umat Islam untuk tetap menjaga kondusivitas. Jangan sampai dalam aksi nanti malah memecah belah umat, karena itu ulama Bogor sepakat mendukung MUI pusat untuk melakukan aksi damai,” jelas Ketua MUI Kabupaten bogor, Ahmad Mukri Aji di Bogor, Kamis (01/12/2016).

Kata dia, pihaknya pun menghimbau kepada peserta aksi demo agar lebih mengedepankan akhlakul karimah secara santun dan damai.

“Tujuan kita baik kok, makanya aksi besok harus dilaksanakan dengan cara baik pula,” jelasnya.

Mukri berpesan, kepada umat Muslim yang tidak ikut demo, agar mendoakan perjalanan saudaranya. “Agar aksi demo besok penuh hikmat dan dilindungi Allah SWT,” katanya. [A1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: